Merupakan perusahaan penyewaan mobil di Tangerang. Menyediakan kendaraan yang berkualitas dengan kondisi prima untuk sarana transportasi bisnis, keluarga, wisata maupunkeperluan lainnya. 
Kami menyediakan beberapa jenis mobil dengan transmisi manual atau otomatis yang terawat, bersih, nyaman, dan bertarif kompetitif. Tentunya kami juga sangat mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan dalam memakai jasa sewa mobil kami.
Powered by Blogger.

Rental Mobil Sindang Jaya

Sewa mobil Sindang Jaya – harga sewa mobil Tangerang menyediakan berbagai mobil seperti toyota fortuner, avanza, inova, suzuki apv, alphard. Dengan armada sewa mobil yang terawat

Penyewaan mobil murah di Tangerang dengan berbagai kelebihan. Unit diantar-jemput 2 jam sebelum dan setelah penggunaan, tanpa biaya tambahan! 1 hari dihitung 24 jam. Semua unit sudah dilengkapi asuransi. Supir yang ramah dan profesional. Bisa juga setir sendiri.

Semua unit kami dirawat secara berkala untuk menjamin kenyamanan Anda. Artinya, semua fasilitas dalam mobil akan berfungsi dengan baik. Anda tinggal menggunakan saja. Setiap pelanggan adalah spesial dan kami akan melayani Anda sepenuh hati. Apapun keperluan Anda... sewa mobil lebaran, wisata ke luar kota, atau apa saja, kami selalu siap untuk Anda.   Anda pesan, mobil kami antar ke rumah Anda dan kami jemput kembali. Mobil diantar 2 jam sebelum pemakaian dan dijemput 2 jam setelah pemakaian -- tanpa biaya tambahan.

Sewa mobil murah Tangerang  sudah lama berpengalaman dalam menyediakan jasa rental/sewa transportasi untuk beragam event penting baik di Tangerang, DKI Jakarta, Bandung, Jogja, Solo dan Semarang, Palembang, Bekasi, Purwakarta, Subang, Cianjur dll : 
  • Menyediakan kendaraan untuk acara Event Kenegaraan 
  • Menyediakan kendaraan untuk acara Event Hiburan / Show 
  • Menyediakan kendaraan untuk acara Event Konferensi / Seminar 
  • Menyediakan kendaraan untuk acara Event Perusahaan 
  • Menyediakan kendaraan untuk acara Tour Keluarga 
  • Menyediakan kendaraan untuk acara Tour Pribadi 

Berikut ini berbagai jenis mobil/kendaraan yang bisa Anda sewa dari Rental Mobil Tangerang terpercaya:
  • Family Car seperti : Avanza, Innova, dan lainnya 
  • Mobil Mewah seperti : Alphard, Camry, Mercy, Fortuner, Commuter, dll 
  • Mobil Khusus Pengantin Untuk Acara Pernikahan (Wedding Car) 
  • Kendaran Truk Barang seperti Box, Bak, Dump, dll
Kami telah melayani berbagai pelanggan seperti tamu kehormatan, para ekspatriat, berbagai perusahanan nasional maupun multi-nasional, hotel, bank dan para pribadi untuk kepentingan UKM maupun keluarga. Pelayanan yang bersahabat, lebih mendengarkan konsumen serta harga bersaing yang murah, kendaraan yang berkualitas ditambah jenis sewa baik harian, bulanan maupun jangka panjang merupakan penawaran yang terbaik dari kami untuk anda. Service kami melayani penggunaan kendaraan untuk pemakaian dalam kota serta ke luar kota Tangerang. Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Kepada semua pelanggan yang pernah bekerja sama dengan kami, kami ucapkan terima kasih, berkat anda bisnis rental mobil yang kami geluti dari hati dapat dijalankan dengan baik. Semoga situs ini, semakin memudahkan anda untuk menemukan penyedia jasa penyewaan mobil box yang tepat dan kami selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik
0 Komentar untuk "Rental Mobil Sindang Jaya"

Back To Top